Brave Girl Ravens: Game Hentai Terbaru di Nutaku


Hey GUYs Whatssupp !!

Kali ini saya ngepost tentang Game Hentai terbaru yang bergenre RPG dan sudah di translate ke bahasa inggris oleh Nutaku, Game nya Berjudul Brave Girl Ravens.



Game ini dikembangkan oleh Japanese gaming giant DMM yang juga dikenal sebegai pengembang game favorit kita yaitu Kancolle, Brave Girl Ravens membuat para player nya mengatur strategi bagi karakter" yang lain untuk mengalahkan Monster dan Demon.

Ini adalah salah satu game battle terpopuler di jepang karena game ini membuat kita kecanduan dengan battle features nya, dan pada Nutaku game ini tetap berada pada posisi #1 selama berminggu-minggu .



Brave Girl Ravens memiliki sistem pertarungan tug-of-war yang membuat kita sebagai komando pasukan dari para gadis-gadis cantik ini . Dalam game ini kita bisa men-summon soldiers, archers, dan mages. para player harus bisa mengalahkan lawan-lawan yang ada di hadapannya dan menaikkan level bagi setiap karakter.


nah bagi yang pengen ikeh-ikeh kimochi game ini telah di translate menjadi full english di Nutaku jadi tenang aja kita pasti bisa lebih merasakan feelingnya (kekekeke) . dan ada fitur adegan sexy juga dalam game hal ini akan terjadi ketika ada 'affection' antara komando dan tentara nya.


Seperti kebanyakan game yang telah di kembangkan DMM, Brave Girl Ravens akan menyediakan event setiap minggu nya dan juga akan mengenalkan karakter-karakter terbaru dengan skill nya masing - masing. dan akan ada beberapa level yang harus dilewati oleh setiap player agar mendapatkan karakter terbaru.



And guys game ini ringan so kalian bisa main dengan santai, game ini berbasis 30+ jam sendiri tanpa ada event per minggu nya jadi cepat mainkan guys.



So yang umurnya lebih dari 18 tahun silahkan di coba dan dirasa tapi bila anda belum mencapai 18 tahun saya harap anda sabar sampai anda mencapai 18+ , tapi tenang aja yang di bawah umur bisa mainkan game disini

No comments

Powered by Blogger.